7 Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dalam 1 Minggu

Bukanlah hal yang mustahil jika ada cara menurunkan berat badan dalam waktu seminggu. Memang butuh perjuangan dan pengorbanan untuk memiliki tubuh ideal, dengan cara diet yang benar dan tepat anda bisa mengurangi berat badan hingga 3 sampai 5 Kg dalam satu minggu. Jika anda melakukannya dengan sungguh sungguh serta dengan cara yang benar maka bukan tidak mungkin usaha tersebut membuahkan hasil yang sempurna. Untuk mendapatkan tubuh langsing kuncinya hanya kemauan keras serta tekat yang kuat.


Pada dasarnya keberhasilan diet memiliki tingkat tertentu dimana pelaku tersebut memiliki keinginan yang kuat apa tidak. Apabila anda bisa menerapkan aturan diet dengan displin maka anda akan mendapatkan hasil sesuai yang sudah di targetkan. Memang kebanyak orang semangat di awal ketika menjalani proses melangsingkan badan dan kemudian menyerah ketika sudah menjalaninya. Hal tersebut karena tidak ada pedoman yang kuat serta tidak memiliki jadwal diet yang benar, untuk itu di bawah ini anda bisa menyimak beberapa tips sukses diet cepat yang sehat dan aman.

7 Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dalam 1 Minggu

Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Inilah tips ampuh dalam menurunkan berat badan secara alami dan cepat dalam waktu singkat, diantaranya :

1. Awali dengan Menkonsumsi Buah buahan
Ketika awal menjalankan diet sebaiknya anda beradaptasi dengan merubah pola hidup dan pola makan. Untuk itu anda bisa mengawalinya dengan mengkonsumsi buah buahan riang serta yang mengandung air. Jadi sepanjang hari anda hanya di bolehkan memakan buah yang kaya air, terkecuali buah pisang. Anda juga di perbolehkan minum air secukupnya saja agar tidak dehidrasi.

2. Menkonsumsi sayuran
Nah ketika anda menjalankan program serta menginginkan berat badan anda turun hingga 3 kg maka untuk hari kedua di anjurkan mengkonsumsi berbagai warna sayuran. Sayuran tersebut bisa anda rebus bahkan bisa anda jadikan salad. Anda juga bisa mengkonsumsi kentang yang di rebus serta meminum air putih hingga 8 gelas sehari.

3. Konsumsi buah dan sayur
Untuk hari ketiga anda bisa mengkonsumsi buah dan sayur agar lebih berwarna ketika menjalankan program diet agar berat badan anda bisa turun cepat. Anda bisa mengkonsumsinya tida kali sehari atau bisa lebih. Agar anda tidak dehisrasi usahakan untuk minum air putih secara rutin serta jangan mengkonsumsi pisang dan kentang di hari ini.

4. Konsumsi pisang dan susu
Nah untuk hari selanjutnya anda di perbolehkan mengkonsumsi pisang dan susu. Untuk buah pisang bisa anda konsumsi secara langsung maupun di rebus, namun jangan di goreng karena minyaknya berbahaya. Bisa anda ingat untuk hari ke empat ini anda hanya di bolehkan mengkonsumsi dua menu tadi.

5. Konsumsi nasi
Diet anda sudah berjalan empat hari dan untuk hari kelima anda boleh memakan nasi namun hanya 5 sendok makan. Selain itu anda bisa menambah 7 hingga 8 potongan tomat yang di rebus atau mentah. Untuk mengkonsumsi nasi, anda bisa melakukannya dua kali dalam sehari dari siang atau pagi. Untuk waktu malam anda tidak boleh mengkonsumsi nasi, namun tingkatkan jumlah asupan air minum.

6. Konsumsi protein
Pada hari ke enam anda bisa mengkonsumsi protein sebagai sarapan pagi, namun untuk makan siangnya anda bisa memakan nasi 5 sendok makan yang di beri lauk sayuran saja.

7. Konsumsi sayur, buah dan nasi
Setelah menjalani diet ketat, untuk hari terakhir anda bisa memakan nasi 5 sendok makan dan sayuran hijau serta buah buahan yang segar.

Itulah 7 tips menurunkan berat badan dengan cepat dalam seminggu yang bisa anda terapkan dengan metode yang cukup efektif. Sekarang lihat perubahan pada diri anda, berapa kilogram berat badan anda turun. Setelah hasilnya memuaskan, sebaiknya anda menjaga agar tubuh anda tetap ideal. Sekian dari artikel ini dan semoga memberi manfaat untuk anda semuanya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar